Wednesday, April 27, 2011

Liburan 27 April 2011

Haloo bertemu lagi dengan saya viraa ;)
*mulai deh basabasinya*
ohya, sebelumnya aku belom pernah ya crita tentang liburan hehe
okedeh kali ini aku mau crita tntang liburanku bersama 3 temenku
diurut dari postur tubuh yang paling tinggi ya *gakpenting
1) Novellia Chika Alifionny - panggil aja Novel
2) Mergerizka Amiko Kapindo - panggil aja Miko/Rizka
3) Yanis Dini Kusuma - panggil aja Yanis
okedyeeh uda disebutin semua kan?
dimulai deh critanya ;)
sebelumnya kita punya rencana mau pergi ke Royal Plaza - Surabaya
tapi sayangnya, NOvel gakbole ikut *yaelah
tapi yaudalah Sidoarjo gak kalah kok
di Sidoarjo kan juga ada mall :p SUNCITY
meskipun "ukuran" gedungnya beda jauh hehe V
tapi ya gakapalah daripada ngurung di rumah kayak sapi aja :o
akhirnya kita sepakat hari rabu tanggal 27 April 2011 pergi ke suncity :D
janjian ngumpul di rumah Novel jam 8 (telat dikit gakpapa)
eh ternyata pada baru sampek jam 9 :o ckckckckck
setelah semua kumpul kita gak langsung brangkat dong
kan suncity bukanya baru sekitar jam setengah 10
kita mainmain dulu, yang buka blog, buka facebook, buka twitter, makan jajan, tiduran dll
setelah kuranglebih jam 10 kita berangkaaaat
kalok dari rumah novel ke suncity, mending hemat ajadeh
naik MERSIkil hihihii :p
mungkin sekitar 5-10 menitan melewati jalanjalan yg sempit akhirnya sampek deh di suncity

dikarenakan aku belum sarapan, akhirnya tujuan pertama kita ke KFC
disana aku pesen : Oriental Bento + pepsi
Miko pesen : Colonel Sunday *karena dia uda kenyang*
Yanis n Novel pesen : O.R. Burger + pepsi
sebagai anak yang supeeeeeer endeeel
kita gak lupa dong buat foto ditengah-tengah kita lagi makan dn skalian mempromosikan merk hiihii :D
inideh fotonyaaa!!




ohya, ini foto yanis dn novel waktu burgernya udaa dateng



hm, akhirnya semuanya selese makaan dn kenyaaaaang :D #lebaay
tapi sayang kita gak buat experiment padahal kita biasanya buat loooh --
hm, sebenernya sih tujuan kita pertama jalanjalan ini adalaaah \
"nyari tali sepatu buat bikin headband" ckckckckck :D
tapi sayang, setelah kita mutermuter strobery, naughty, how are you, giant supermarket, intipintip toko sepatu ternyataaa kita gak dapeeet huhu --
yah akhirnya terpaksa deh kita beli headband yang udaa jadi meskipun bahannya bukan dari tali sepatu 
ohya, di giant supermarket kita juga fotofoto looh hihii
ini foto aku sama anakanak ke tempat mainan anak kecil dn nemuin mainan kayak trompet 


jangan kageet ya liat kita yang kayak orang orang gilaa ini hehe
ada juga fotonya yanis yang lagi bawa boneka (tapi agak burem) n novel yg narsis sndiri layaknya orang gila hihii V



setelah kita uda dapet semua kita menuju amazone - tempat main
pertamanya aku beli 20 koin trus miko beli koin lagi gaktau berapa - trus beli koin lagi gaktau sapa :D
kita kebanyakan beli koin karena main mainan gajel gaktau deh apa namanya 
n sayangnya kita jarang hoki :D
sampai akhirnya kita dapet 145 ticket hihihi 
dn 145 tiket itu kita tukerin buat kertas minyak :D #gakjelas
karena udaa capek, kita keluar deeh
dikarenakan aku laper lagi :o akhirnya aku ngajak anakanak beli kentang hehe
tapi yang beli kentang cuma aku sama miko, kentang udaa selese digoreng kitaa makaaaaan!!
hm, serasa udaa capek + kantong kering kita pulaaang deeeh :D
selesaaaaiii . . . . . . . . . 

udaa selese deh aku critanyaa 
dada tunggu crita liburanku selanjutnya yaa (:

2 comments: